DPC Partai (Gerindra) menggelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

BENGKALIS || jerathukum.com

Bengkalis Rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) KabupatenBengkalis,
dilaksanakan di sekretariat kantor DPC Gerindra jalan pertanian Bengkalis Kamis,tgl 12/10/2024.rapat konsolidasi yg dihadiri oleh sayap partai Gerindara seperti SATRIA,TIDAR,PIRA dan KESIRA.

Adapun poin penting hasil rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 yg dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bengkalis,Propinsi Riau H.M.SAFII,

dalam penyampaian hasil keputusan rapat DPC Patai Gerindara Kabupaten Bengkalis,terus melanjutkan perjuangan politik untuk menjadikan H.Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia dari Partai Gerindra pada pemilihan umum 2024.


Menurut H.M.Safii dilakukan rapat konsolidasi ini untuk menghimpun dan menyusun kekuatan dalam rangka memenangkan H. Probowo Subianto pada pemilihan presiden 2024.kami melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan sayap partai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat desa kata H.M.Safii

Kami optimis bisa memenangkan Partai Gerindra secara nasional harus didukung dengan strategi yaitu dengan membuat simbol-simbol partai yang disertai dengan nama H.Prabowo Subianto.

H.M.Safii yang akrab disapa atah fii juga mengimbau kepada semua Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Gerindra, para pengurus,sayap sayap partai dan kader partai Gerindra Kabupaten Bengkalis untuk menggencarkan silaturrahim mulai dari tingkat kabupaten hingga ke pelosok desa. Menemui masyarakat dan mendengarkan keluh kesah mereka sebagai bahan untuk menyelesaikan persoalan yang ada di akar rumput.ungkap Atah Fii .

[ ind ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *