Dedi Rahman”sang kreator-multi talenta” maju dalam Pilkades Desa Gumelar lor 2023.

BANYUMAS || jerathukum.com

Meski disadarinya, Kepala Desa merupakan jabatan politik yang dalam pencapaianya dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan, baik tenaga, waktu, pikiran dan materi.

Namun bagi Dedi “sang kreator – multi talenta”, hal tersebut tidaklah menjadi kendala.
Pasalnya, selain didasari niat untuk mengabdi demi membangun masyarakat dan Desa Gumelar lor , menyusul mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan masyarakat sekitar.

Hal tersebut, sebagaimana disampaikan oleh Dedi Rahman calon Kepala Gumelar lor , Kecamatan Tambak , Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah nomor urut (1), tatkala dikonfirmasi Awak Media dikediamanya hari ini (Sabtu , 30/9/2023) dengan didampingi pendukungnya, terkait motifasinya maju dalam bursa Pilkades Desa Gumelar lor,2023.

“Saya maju dalam kontes Pilkades 2023, karena didasari niat untuk mengabdi dan membangun Desa ke arah yang lebih maju dan mewujudkan yang terbaik dan mandiri “.ujrnya .

Lebih lanjut Dedi Rahman,Relijius dan agamis ,aman ,amanah merakyat serta mengayomi tentunya aspiratif dalam bekerja ,muda kreatif inovatif, Terarah Visi yang sangat Terukur , “Tidak perlu banyak bicara-yang penting karya nyata” yang sederhana, merakyat dan komunikatif , jika dalam pencalonanya sebagai Kepala Desa, segala sesuatunya, semua diserahkan kepada Relawan serta tim dan warga masyarakat kecuali yang bersifat prinsipil,ujrnya .

Dijelaskanya bahwa “basic usaha/mata pencaharianya” adalah Karyawan ,
Namun pasca mencalonkan diri sebagai Kepala Desa, usaha berjalan seperti biasa,dan Tetap harus konsentrasi dalam melayani para team sukses berikut tamu & warga yang datang, meski diakuinya seandainya nantinya terpilih, usaha tersebut Tetap berjalan ,mengingat menurut kacamatanya, “seorang Kepala Desa harus memiliki usaha riil agar bisa mendukung tugas-tugas dinasnya sekaligus untuk menopang ekonomi keluarga, “tegasnya.

Terlebih, “kata Dedi Rahman, menambahkan, “Gumelar lor itu merupakan desa yang memiliki PAD (Pendapatan Asli Desa), yang sangat cukup sehingga perlu sekali untuk menggalih potensi ,Desa untuk di jadikan sebagai penambahan ,PAD, supaya berjalan secara optimal, “paparnya.

Mendasari hal itulah sehingga Visi dalam pencalonanya tersebut adalah melestarikan dan menggali potensi yang ada di Desa Gumelar lor , baik pertanian, wisata, kesehatan, keagamaan dan pendidikan, dengan menggerakan seluruh elemen yang ada untuk bersama-sama membangun Desa ,ke-arah yang lebih maju & mandiri, paparnya.

Diharapkan “dari seluruh rangkaian kegiatan Pilkades 2023, baik pra pemilihan, pencoblosan hingga pasca pemilihan, semua pihak, baik ke-2 calon berikut para pendukung dan seluruh warga masyarakat bisa seiring-sejalan, bergandeng tangan dalam balut perbedaan & keberagaman demi menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Siapapun yang terpilih, harus kita hormati karena itu hasil pilihan masyarakat dan sekaligus sebagai “indikator” jika yang terpilih merupakan yang terbaik diantara 2 orang terbaik yang maju dalam kontes pillkades Gumelar lor,2023 “.

Makanya, “kata Dedi Rahman menegaskan, “untuk seluruh warga masyarakat, mari-gunakan hak pilihnya secara cerdas dan bertanggung-jawab, karena Pilkades merupakan pesta rakyet dalam Negara demokrasi, sebagai moment untuk memilih dan menentukan Kepala Desa yang nantinya sebagai “Nahkoda” dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan, Pembinaan dan Pemberdayaan seluruh masyarakat Desa Gumelar lor, “tutupnya

[ Fit ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *