Dunia Jurnalis kembali Berduka, Bunda Leni Sosok Wanita Tangguh 

Kabupaten Bekasi || jerathukum.com

Dunia jurnalis kembali berduka, bunda Lenny seorang pejuang tangguh di dunia jurnalis kini telah tiada dan meninggalkan duka yang mendalam ” Innalillahi wa innailaihi Raji’un, selamat jalan bunda Lenny kami selalu merindukanmu”. Meningal dunia di RSUD Cibitung jalan Teuku Umar, Cibitung, kabupaten Bekasi, dalam usia 45 tahun.

Selasa, 05/09/2023

Ketua media center Indonesia Danny Silalahi mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam,” bunda Lenny adalah sosok tangguh dalam hal mencari dan menggali berita, yang mana dia juga bisa menjadi sosok ayah bagi putra-putrinya. Semoga almarhumah bunda Lenny diterima iman Islam nya dan ditempatkan di surganya Allah SWT”.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Ketua ormas POB DPC Tambun Selatan Suleman,” kita semua merasakan duka yang mendalam karena kehilangan bunda Lenny seorang sosok wanita tangguh dalam mencari berita di wilayah kabupaten Bekasi untuk kemajuan kabupaten Bekasi”.

Rekan-rekan jurnalis yang bernaung di dalam MCI (media center Indonesia) yang ikut hadir dalam acara tersebut mewakili media masing-masing terdiri dari Rina Simanjuntak perwakilan dari media Investigasi 86, Rizal perwakilan dari media Brigade News.com, Slamet Subuhi perwakilan dari media Reportase Nusantara dan Syarif perwakilan dari media Jurnalis Merah Putih merasa kehilangan sosok seorang senior dan sosok seorang panutan dalam hal mencari dan menggali berita.

 

 

[ R.M. Soeleman ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *