Solidaritas Insan Pers : Kunjungan Ke RSUD Cibitung Melihat Kondisi Ibu Leni Yang Dirawat Inap

KAB BEKASI ||jerathukum.com

Saat mengunjungi salah satu rekan kita yang sedang sakit ibu Lenny di RSUD Cibitung, di jalan Teuku Umar Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sabtu 03/09/2023.

Malam hari ini pukul 20:30 WIB kami sebagai insan pers Media melepas aktivitas dengan berkunjung ke RSUD Cibitung, bersama sandhi bewok didampingi oleh Bu miratnawati dr media gaung demokrasi dan rekan pers lanay,sarip,ibu UPI dan bang saragih melakukan kunjungan ke RSUD Cibitung, untuk melihat kondisi ibu Leni yang sedang sakit.

Saat di konfirmasi dengan Bu miratnawati(pers) salah satu anak ibu Leni mengatakan bahwa ibu Leni sudah tidak merespon ke sadarannya, tensi tidak stabil, nafsu makan sudah berkurang dan susah BAB.
Anak nya Bu Leni juga menjelas kan bahwa ibu Leni juga mengalami Efusi Perikardium ( kondisi jantung terendam air) dalam beberapa hari ini.

Dalam kesempatan ini kami juga sebagai insan pers lanay menutur kan sosok Bu Leni di kenal baik dan humoris terlebih dalam memberikan informasi,

Kami sebagai solidaritas insan pers hanya bisa mendo’a kan dan berharap semoga ibu Leni cepat sembuh dan dapat kembali lagi beraktivitas seperti biasanya.

[ Sandhi Bewok ]


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *