Tim Media Center Indonesia Lakukan Kunjungan Ke RSUD Cibitung, Guna Menjenguk Bunda Leny Yang Sudah Beberapa Hari Di Kabarkan Sakit.

KAB BEKASI || jerathukum.com

Aktivitas ketua MCI (media center Indonesia) mengunjungi salah satu anggota nya yang sedang sakit Bunda Lenny di RSUD Cibitung, di jalan Teuku Umar Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sabtu 02/09/2023.

Siang hari ini pukul 11.30 WIB beberapa tim Media Center Indonesia mengawali aktivitas dengan berkunjung ke RSUD Cibitung, Ketua MCI, Danny Silalahi didampingi oleh Ketua POB (Persatuan Orang Bekasi) Tambun Selatan, Suleman dan 3 orang anggotanya yang terdiri dari Rina Simanjuntak perwakilan dari media Investigasi 86, Rizal perwakilan dari media Brigade News, dan Hary perwakilan dari media Jurnalis Merah Putih melakukan kunjungan ke RSUD Cibitung, untuk mengunjungi salah satu anggota nya yang sakit.

Ketua Dani mengatakan,” bunda lenny mengalami sakit pembengkakan Jantung dalam beberapa hari ini dan tidak dapat melakukan aktivitasnya.

Kita berdo’a dan berharap semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti semula”.

” Terimakasih atas kunjungan dan supportnya kepada seluruh anggota MCI yang telah mengunjungi bunda lenny hari ini dan sejak dari beberapa hari kemaren yang lebih dulu mengunjungi bunda lenny yang sedang mengalami sakit pembengkakan Jantung dan berharap semoga cepat sembuh dan Allah angkat penyakit nya,” kata ketua POB Tambun Selatan Suleman yang juga sebagai wakil ketua MCI.

Pihak keluarga juga berharap semoga ketua MCI dan seluruh anggotanya diberikan kesehatan dan semoga selalu kompak ke depan nya … Aamiin.

 

 

[ R.M Soeleman ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *