Surgamu Ibu Tak Tergantikan

BEKASI || jerathukum.com
Di sore hari saat berjalan di keramaian terlintas untuk berkunjung ke rumah orang tuaku yang tak jauh dari saat aku mengendarai motor, di perumahan Bekasi timur permai (20/08/2023).
Disaat sampai di rumah orang tua dan melihat ibu dengan wajah terseyum, lalu di ajak lah aku ke dalam rumah sambil berkata? apakah kamu baik baik saja nak di sana, tutur bahasa ibu ku, aku menjawab baik Bu!!
Melihat keadaan ibu ku kini tidak seperti dulu banyak keluhan keluhan seperti ibu bicarakan, seperti jalan cepat cape badan suka terasa sakit, mirisnya lagi sekarang ibu ku sudah banyak pantangan dalam hal makanan.

Di sela-sela obrolan, saya menyempatkan waktu untuk mengajak ibuku jalan jalan,
di perjalanan tiba tiba ibuku meminta aku untuk berhenti di warung sate Padang, lalu ibu ku berkata? nak ibu mau makan sate Padang dan aku juga mengikuti kemauan ibu ku(17.00/WIB)

Lalu ibu dan saya memesan sate, sambil menunggu Abang sate membakar sate ibu banyak bercerita tentang kehidupannya yang sekarang ini semenjak papa sudah tidak ada lagi drmh, ibu terasa sepi cuma cucu dan anak-anak yang sekali kali datang kerumah, larut dalam obrolan tdk terasa air mata menetes..

[Sandhi /bewok]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *