TIM PENGGERAK PEMBINAAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (TP-PKK) DI KELURAHAN SERUA KECAMATAN BOJONGSARI DEPOK

DEPOK || jerathukum.com

Organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi “Penguatan kapasitas dan operasional kelembagaan PKK ” dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 4 Agustus 2023 di Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat.

Kegiatan, tersebut dilakukan oleh Lurah Serua Ibu Yanti Heryanti,SE, bersama dengan kader PKK khusus Pokja 2 yang bergerak di bidang Pendidikan, Keterampilan Perekonomian dan kehidupan berkoperasi. dan diikuti kurang lebih 100 orang peserta.

PKK mempunyai peran untuk membantu pemerintah dan Kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, sejahtera, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peran dalam menumbuh kembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga.

Sambutan dan pembukaan acara ini dilakukan oleh Lurah Serua ibu Yanti Heryanti, SE.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Dirut PT. ISTANA KALI KELAPA dan Aktivis Tipikor atau Pengacara Kondang bapak M. Sunandar Yuwono,SH.,MM.,MH.C.Me atau yang akrab di panggil Bang Sunan terkait Peran serta wanita yang kreatif dalam pengembangan usaha melalu UMKM yang modern melalui digital Marketing, dengan semangat yang tinggi dan tidak mau ketinggalan zaman peserta saingan antusias dan menyimak dalam pemasaran materi tersebut.

[ Niko ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *