Desa Sukajadi ikut serta suksesnya MTQ ke-34

BENGKALIS || jerathukum.com

Kafilah Desa Sukajadi ikut serta pawai taaruf yang dilepas oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno dari Lapangan Gedung Serba Guna menuju Astaka di Halaman Kantor Camat, Desa Sungai Selari, Kabupaten Bengkalis pada Selasa, 01 Agustus 2023.

Ratusan peserta yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukajadi, Izhar Sapawi itu tampak antusias mengikuti Pawai Taaruf sempena memeriahkan pergelaran MTQ Tingkat Kecamatan Bukit Batu ke-34 2023.

Kepala Desa Sukajadi, mengatakan, sekitar 170 peserta yang ikut pawai terdiri dari para siswa sekolah, guru, para perangkat dan staf desa, BPD, PKK, Karang Taruna dan lembaga desa lainnya serta mahasiswa KKN dan masyarakat.

“Ikut pawai taaruf ini sebagai bentuk dukungan kami kepada pemerintah kecamatan. Karena, suksesnya MTQ ke-34 ini nantinya juga merupakan kesuksesan setiap pemerintah desa yang ada di Kecamatan Bukit Batu,” ujar Izhar Sapawi.

Lebih lanjut Izhar menjelaskan, pihaknya mengutus sembilan peserta untuk mengikuti MTQ tersebut yakni tujuh peserta Tilawah, satu peserta Thafiz satu juz dan Khottil satu peserta.

“Mudah-mudahan acara MTQ nanti sukses, lancar serta berjalan sesuai yang kita harapkan dan semoga para qori dan qoriah dari desa kami bisa meraih prestasi dan menjadi yang terbaik pada MTQ kali ini,” pungkasnya.

[ Ind ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *