Ketua Umum AMK Hadiri Mukernas I dan Pelantikan PP Wanita Persatuan Pembangunan

SURABAYA || jerathukum.com

Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK), Rendhika Harsono hadir dalam acara Mukernas I dan pelantikan Pengurus Pusat (PP) Wanita Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlangsung di Graha UNESA, Surabaya pada Minggu (30/7/2023).

Hadir Plt. Ketua Umum PPP H. Mohamad Mardiono, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno, Ketua DPW PPP Jawa Timur, Hj. Munjidah Wahab, Sekjen AMK Ainul Yaqin serta tuan rumah Ketua Umum PP WPP Ning Emma beserta jajarannya.

Ketum AMK Rendhika Harsono menyampaikan harapannya bahwa peran PP WPP dapat sinergis dengan AMK menjadi kekuatan strategis gerakan elektoral PPP dan bersatu demi mencapai tujuan bersama, yakni meraih kemenangan PPP pada Pemilu 2024.

Plt. Ketua Umum PPP H. Mohamad Mardiono menekankan pentingnya peran perempuan dalam bonus demografi pada tahun 2030. Ia berharap perempuan dapat berperan aktif dalam mengawal, mewarnai dan mendidik generasi penerus bangsa Indonesia agar lebih bermartabat.

Turut hadir menemani Ketum AMK dalam acara tersebut rombongan Pimpinan Nasional (PN) AMK, Sekjen AMK Ainul Yaqin, serta beberapa fungsionaris AMK seperti Bro Chandra, Bro Daffa, dan sis Zaenab.

Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Uno, juga memberikan sorotan mengenai peran strategis perempuan dalam mendukung ekonomi keluarga dan perekonomian bangsa secara masif.

Dengan adanya acara Mukernas I dan pelantikan PP WPP ini, diharapkan semakin menguatkan kesadaran akan pentingnya peran perempuan dalam memajukan bangsa, serta mempererat sinergi antara AMK, WPP dan PPP dalam menghadapi Pemilu 2024.

[ Fit ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *