Rutin Berbagi, Imigrasi Cilacap Sambangi Pondok Pesantren Al Fatah Jayanihim

CILACAP   || jerathukum.com

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap kembali melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako dan santunan kepada santri-santri yang berada di Pondok Pesantren Al Fatah Jayanihim, Cilacap pada Selasa, 25 Juli 2023.

Program tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap setiap bulannya. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap terhadap kebutuhan anak-anak penghuni panti asuhan.
Heryanu selaku Kasi Tikkim mewakili Kepala Kantor Imigrasi Cilacap dalam sambutannya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.
“Kami mengucapkan terima kasih sudah diterima, mungkin nilainya tidak seberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik di panti asuhan”, tuturnya.
Sementara itu, Muslihun selaku pengurus Pondok Pesantren Al Fatah Jayanihim mengapresiasi bantuan yang diberikan.

“Terimakasih atas kehadiran pegawai dari Kantor Imigrasi Cilacap, mudah-mudahan bisa mendatangkan keberkahan dan nilai positif terhadap lingkungan panti” jelasnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan pengurus panti asuhan. Harapanya melalui bantuan yang disalurkan ini bias sedikit meringankan santir-santri yang ada di Pondok Pesantren Al Fatah Jayanihim.

[ Fit ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *