Obrolan Santai Dengan Sumardi Caleg PPP Dapil V Kab Bekasi

BEKASI || jerathukum.com

Sumardi adalah sosok calon legislatif yang sangat pas menduduki kursi dewan, beliau adalah seorang pengajar di SMK 03 Wates Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan.

Dalam obrolan Santainya dengan Sumardi, beliau menceritakan pengalamannya berorganisasi, beliau pernah menjadi ketua KNPI di wilayah kecamatan Babelan.

Caleg PPP No 2 Dapil V kab Bekasi

Kali ini , Sumardi naik dengan kendaraan PPP di Pilieg 2024-2029. Atas dasar dorongan masyarakat dan keluarga, Sumardi ingin membangun dan membantu masyarakat yang selama ini dinilai sangat kurang (ga ada perubahan).
Sumardi ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membangun infrastruktur , Kesehatan, Pendidikan serta Jalan-jalan yang masih rusak dan ingin memperjuangkan ruang terbuka Hijau.

Sumardi dipercaya sama PPP untuk bertarung di Pileg 2024-2029 dapil V kab Bekasi dengan No Urut 2. Yang meliputi Kecamatan Babelan, Kecamatan Taruma Jaya dan Kecamatan Muara Gembong. Harapan beliau ketika terpilih bisa merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat serta dapat memperjuangkan keinginan masyarakat.

[ Tim ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *