Pemdes Lubuk Garam Giat Wujudkan Infrastruktur Layak Guna

BENGKALIS || jerathukum.com

Pemerintah Desa Lubuk Garam giat mewujudkan infrastruktur layak guna sebagai salah satu upaya untuk pengembangan desanya.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni peningkatan jalan desa dengan menggunakan Anggaran Dana Bermasa.

“Kami senantiasa berupaya meningkatkan infrastruktur desa demi kenyamanan masyarakat. Ini wujud pengembangan desa,” ujar Kepala Desa Lubuk Garam, Mazlan kepada media ini melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Minggu, 23 Juli 2023.

Mazlan menyampaikan, pelaksanaan pembangunan di desanya berpedoman pada hasil musdes berdasarkan kepentingan masyarakat.

Ia berharap, semoga pembangunan infrastruktur di desanya dapat terlaksana secara bertahap dan bisa bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

Pada kesempatan tersebut, Mazlan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis atas Program Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang telah dikucurkan sehingga pembangunan di berbagai bidang di desanya bisa terlaksana.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Lubuk Garam, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni atas Program BKK melalui Dana Bermasa yang telah dikucurkan. Semoga program ini berkelanjutan pada tahun-tahun mendatang dan semoga Ibu Kasmarni selalu diberikan kesehatan dalam memimpin kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini,” pungkasnya.

[ Ind ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *