Grha Putih Bekerjasama Gereja Bethel Indonesia dan ManggaDua Square Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dibarengi Seminar

JAKARTA || jerathukum.com

Grha Putih bekerja sama dengan GBI (gereja Bethel Indonesia) dan Mangga Dua Square melakukan seminar kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, diikuti oleh 250 orang pengusaha retail Mangga Dua Square. Jakarta, Sabtu (08/07/2023)

Sie Kesehatan Grha Putih bekerja sama dengan GBI (Gereja Bethel Indonesia) dan Manggadua Square, mengadakan seminar mengusung tema “Kiat-Kiat Hidup Sehat” dengan pembicara utama, ketua Sie Kesehatan Grha Putih, DR. jusuf Kristianto, MM., MHA., MPH., Phd, dan Wakasie Kes, Leny Indrawati,SH., MKN, memimpin tim yang terdiri dari 4 orang nakes/perawat ICU, untuk melakukan pemeriksaan dini cancer, tes quantum 30 item kesehatan, lab. standar yang semuanya gratis diselenggarakan pada hari ini, Sabtu 8 Juli 2023 pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Jakarta

Terkait acara ini Humas Grha Putih, Tenike Marfinosa, SKM menjelaskan,” acara kesehatan seperti ini adalah salah satu prioritas program Grha Putih. Kami konsen kepada acara kesehatan selain fokus kepada acara millenial dan Gen Z. Kesehatan adalah hal penting yang harus disadari dan dijalankan oleh setiap aspek,” terangnya.

” Kesehatan sebagai pondasi bangsa.Bila Masyarakat sehat maka setiap kegiatan ataupun program dapat terlaksana dengan baik. Kami sudah melaksanakan kegiatan diberbagi tempat dalam berbagai lapisan masyarakat.pemeriksaan kesehatan dasar seperti pemeriksaan tensi, gula darah, kolesterol , pemeriksaan quantum bahkan pemeriksaan cancer (kanker),” kata Tenike Marfinosa, SKM

Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan rutin kami laksanakan. Kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat luas, imbuh Tenike.

Run down acara, dibuka oleh MC Keisha dan sambutan ketua pelaksana Bapak Budiman, selaku ketua GBI LGF Manggadua Square. Dimulai semenjak pukul 9 pagi dengan pemeriksaan dini Cancer, dengan alat scan, tes quantum dengan 3 alat, dan pemeriksaan lab standard. Para peserta masuk sesuai urutan nomor antrian, jam 10 seminar ‘Kiat Kiat Hidup Sehat’ dimulai.

Di lokasi, panitia dari GBI yang mengumpulkan peserta sehingga acara diikuti oleh lebih dari 250 pengusaha retail Manggadua Square, sementara Manggadua Square mengakomodir tempat acara.

Wakil Ketua Seksi Kesehatan Grha Putih, Leny Indrawati, SH.,MKN berpendapat bahwa acara seperti ini dibutuhkan. Bahkan, perlu dilaksanakan secara terus menerus.

” sangat membantu untuk masyarakat berkaitan dengan kesehatan. Grha Putih berencana akan mengadakan kegiatan bantuan kesehatan langsung kepada masyarakat kecil yang akan diadakan di Cikupa Kab Bogor dengan berkolaborasi bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, waktu nya akan ditetapkan secepatnya,” ujarnya

[ Niko ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *