Polsek Padamara Berikan Rompi untuk Petugas Parkir Objek Wisata

PURBALINGGA  || jerathukum.com

Polsek Padamara memberikan rompi untuk tukang parkir yang ada di Objek Wisata Purbasari Pancuran Mas Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga. Hal itu dilakukan untuk membuat tertib para petugas parkir di objek wisatanya.

Kapolsek Padamara Iptu Ihwan Maruf mengatakan pemberian rompi dimaksudkan agar petugas parkir lebih tertib dan mudah diketahui keberadaannya. Sehingga masyarakat yang datang tidak bingung.

“Selain itu sebagai motivasi bagi petugas parkir agar tetap semangat dalam bekerja membantu mengatur kendaraan keluar dan masuk objek wisata,” kata kapolsek, Selasa (4/7/2023).

Disampaikan bahwa rompi yang diberikan berjumlah empat buah untuk petugas parkir objek wisata Purbasari Pancuran Mas. Harapannya dapat dipergunakan dengan baik saat bertugas mengatur parkir di lokasi tersebut.

“Dengan rompi tersebut petugas parkir mudah diketahui keberadaannya. Sehingga pengunjung dapat merasa aman dan tenang saat berwisata karena kendaraanya aman,” tegasnya.

Sutoyo (56) salah satu petugas parkir di lokasi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Padamara. Menurutnya pemberian rompi membuat petugas parkir lebih mudah dikenali. Sehingga mudah mengatur kendaraan masuk dan keluar objek wisata.

“Terima kasih kepada Polsek Padamara, dengan rompi ini kami bisa lebih dikenali dan memudahkan untuk mengatur kendaraan pengunjung,” ucapnya.

[ Fit jh ]

(Humas Polres Purbalingga)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *