Sempat Pamit ke Ibunya, Pemancing Ditemukan Meninggal di Waduk Sempor

KEBUMEN || jerathukum.com

Seorang pemancing, warga Kelurahan Bulurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang ditemukan meninggal terapung di Waduk Sempor.

Pria 43 tahun inisial NG tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga dalam posisi mengambang di air sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat 23 Juni 2023.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, korban meninggal bukan karena penganiayaan atau tindak pidana.

“Kuat dugaan korban mengalami kejang, lalu jatuh ke waduk saat mancing. Karena informasi dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit epilepsi,” jelas AKP Heru.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban sempat berpampitan kepada ibunya yang tinggal di Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor, Kebumen pada hari Rabu 21 Juni 2023, sekitar pukul 09.30 WIB untuk memancing di waduk.

Namun kekhawatiran ibunya muncul ketika hingga hari ini belum juga pulang sehingga meminta bantuan saudara untuk mencarikan korban. Tak lama dicari, seseorang melihat benda terapung di tengah waduk lalu dicek menggunakan kapal kecil.

“Saat warga mendekat, ternyata benda yang terapung tersebut adalah korban yang sedang dicari. Lalu kejadian itu dilaporkan ke Polsek, dan Polres,” jelas AKP Heru.

Lebih lanjut diungkapkan AKP Heru, saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat istiadat.

[ Fit jh ]

(Humas Polres Kebumen)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *