MOMENTUM HARI KEBANGKITAN NASIONAL,PAC PP CICALENGKA GELAR HALAL BI HALAL DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Bandung- Jerathukum.com.Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Cicalengka menggelar acara Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim di Ajeng Pasundan Resto Jl.Raya Bypass Cicalengka KM.29 Desa Tejolaya, Kecamatan Cicalengka,Kabupaten Bandung,Sabtu 20 Mei 2023.

Halal Bi Halal di gelar sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Cicalengka sekaligus dengan Ormas/Lsm lainya di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Selain itu PAC Cicalengka juga memberikan santunan kepada Anak Yatim sebanyak 42 paket sembako.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Cicalengka Iman Nu’man melalui wakil Ketua Pemuda Pancasila Dede Bernard mengatakan,kami selaku Pengurus PAC PP Cicalengka mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang di Ketuai H.Anton atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dan juga Kang Bernard sapaan akrab wakil Ketua PAC Cicalengka mengucapkan”terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak,Bos Heri,H.Anang,Sekjen PAC Imam Endong,Bendahara PAC H.Nurhidayat,para anggota PP yang telah mendukung terselenggaranya acara ini”.

Semoga acara Halal Bi Halal ini dan Santunan Anak Yatim tahun ini sukses tanpa ekses.Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami di PAC Cicalengka setiap tahunnya,dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Momentum Hari Kebangkitan Nasional ini mudah-mudahan menjadi Kebangkitan Ormas PP PAC Cicalengka untuk semakin bersinergi dan memberikan warna positif bagi Masyarakat Cicalengka.

Selan itu Kang Bernard menyampaikan memasuki tahun politik yang nanti di tahun 2024 kita sebagai Ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan Cicalengka dapat mensukseskan dan menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Cicalengka.

“Pilihan boleh berbeda,namun kita sebagai Ormas Pemuda Pancasila harus satu komando agar tidak terpecah belah demi kesolidan kita bersama dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang,tegasnya.

Di tempat yang sama H.Anang Pengusus MPC PP Kabupaten Bandung yang mewakili Ketua MPC PP Kabupaten Bandung dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Pengurus PAC Cicalengka beserta anggota PAC Cicalengka yang sudah menyelenggarakan acara ini.

“Semoga silaturahmi antar anggota PP dan Ormas/Lsm lainnya bisa menjadi wujud kebangkitan Ormas/Lsm yang kondusif,mengingat tahun ini merupakan tahun Politik menjelang pemilu 2024,”tutur H.Anang.

Memasuki tahun politik,Pengurus MPC PP Kabupaten Bandung menginginkan seluruh anggota MPC Kabupaten Bandung mendukung dan mensukseskan langkah Ketua MPC PP Kabupaten Bandung maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dan Kader Pemuda Pancasila lainnya yang menjadi Calon Legislatif pada pemilu 2024 nanti,”jelas H.Anang.

Apresiasi juga di sampaikan oleh Sekjen dan Bendahara PAC Cicalengka,”Terima kasih dan Syukur Alhamdulillah kegiatan Halal Bi Halal ini berjalan sukses dan lancar,ini semua berkat support dari semua pihak dan kerja keras panitia pelaksana yang di ketua H.Anton serta partisipasi semua anggota PAC Cicalengka,”ucap Imam Endong dan H.Nurhidayat di tempat kegiatan.

Tampak tamu yang hadir,Forkopimcam Cicalengka atau yang mewakilkan,Ketua NWC NU Cicalengka,Pengurus Ranting PP Se-Kecamatan Cicalengka,Srikandi PP Cicakengka,Pengurus PAC Wilayah Bagian Bandung Timur dan Lsm/Ormas Se-Kecamatan Cicalengka.

Dayat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *