PBB Kota Pekanbaru Daftar Bacaleg, Optimis Raih Kursi Di DPRD

PEKANBARU || jerathukum.com

Sabtu 13/5 pukul 13.00 wib rombongan dari Dewan Pengurus Cabang Partai Bulan Bintang ( DPC PBB) kota Pekanbaru menyerahkan berkas bakal calon legislatif ( Bacaleg ) ke kantor KPU kota Pekanbaru.

Rombongan itu langsung dipimpin oleh Ketua DPC PBB kota Pekanbaru Beni Maulana dan sekretarisnya Deki beserta para calon legislatif juga jajaran pengurus dan simpatisan partai.

Sesampainya rombongan DPC PBB kota Pekanbaru di kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) kota Pekanbaru, Beni Maulana dan Sekretaris Deki dan beberapa orang pengurus partai langsung menemui komisioner KPU kota Pekanbaru dan langsung menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran bakal calon legislatif ( Bacaleg).

Setelah menyerahkan semua berkas persyaratan Bacaleg dari Partai Bulan Bintang kota Pekanbaru, rombongan yang dipimpin oleh Beni Maulana langsung mengadakan konfrensi pers. Dihadapan komisioner KPU Kota Pekanbaru dan para calon legislatif serta pendukung dan simpatisan partai mengatakan dalam orasinya yang disampaikan Beni Maulana bahwa PBB telah menyerahkan dan mendaftarkan para bacalegnya ke KPU, ” Alhamdulillah Hari ini kita telah menyerahkan berkas pendaftaran para bacaleg dari Partai Bulan Bintang dan alhamdulillah juga berkas kita telah diterima oleh KPU kota pekanbaru dengan senyuman yang sangat ramah dan tulus tadi yang kita lihat dan pada saat itu KPU juga didampingi oleh Bawaslu kota pekanbaru, ” paparnya.

Disambung Beni dalam konfrensi pers tersebut bahwa, Partai Bulan Bintang kota Pekanbaru menyatakan diri siap bersaing dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

” Kita optimis bahwa Partai Bulan Bintang dapat meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) kota Pekanbaru”, sambung Beni.

Beni Maulana yakin bahwa PBB akan meraih 5 kursi di DPRD kota Pekanbaru. Tentunya hal ini bukan merupakan isapan jempol saja. Ketika di tanyakan apa yang membuat PBB kota Pekanbaru begitu yakin, Beni menjawab bahwa ” Kita siap karena seluruh kepengurusan Partai Bulan Bintang telah terbentuk sudah 90℅ di setiap kelurahan dan Saat ini kita juga telah menyusun pengurus di tingkat Rukun warga ( RW) se Kota Pekanbaru ini “, jelasnya di kantor KPU kota Pekanbaru disela sela mendaftarkan Bacaleg dari PBB.

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris DPC PBB kota Pekanbaru Deki. Yang mana beliau menyampaikan bahwa hari ini telah mendaftarkan para bacaleg Partai dan dia juga mengucapkan bahwa bacaleg yang didaftarkan bsesuai dengan jumlah yang ditentukan. ” Inilah saatnya Partai bulan Bintang bersama masyarakat kota Pekanbaru menjalankan ideologi Partai untuk berjuang membuat kehidupan bernegara yang lebih baik, ” tutup sekretaris DPC PBB ini.

( T Hendra Yuda)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *