Jalin Keakraban, Pimti Pratama Kanwil Jateng Gelar Pertandingan Tenis Lapangan Bersama

SURAKARTA || jerathukum.com

Olahraga Tenis bersama menjadi cara Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah untuk menjalin keakraban, serta membangun komunikasi dan kebersamaan pegawai.

Tenis lapangan juga diyakini menjadi salah satu sarana menjaga kebugaran sekaligus mengobati ‘rasa kangen’ bagi Insan Pengayoman di seluruh Jawa Tengah.

Sebab itulah yang mendasari Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menggelar pertandingan Tenis Lapangan bersama dengan para Kepala UPT di Eks Karesidenan Surakarta pada hari ini, Sabtu (29/04).

Pertandingan Tenis bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang sempat berhenti selama bulan Ramadhan kemarin.

Tak bisa dipungkiri aktifitas bekerja kerap membawa keletihan serta kelelahan baik secara lahir maupun batin. Oleh karena itu olah raga Tenis Lapangan ini menjadi salah satu pilihan favorit untuk meningkatkan produktifitas kerja.

Walaupun hanya bertajuk keakraban, pertandingan yang berlangsung di Manahan Sport Center itu berlangsung seru.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah Dr. A. Yuspahruddin yang berpasangan dengan Biyan berhadapan dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto berduet dengan Permono di laga pembuka.

Saling kejar mengejar poin terlihat sejak game awal. Dengan pertahanan dan serangan yang terukur, Yuspahruddin dan Biyan berhasil meraih kemenangan atas Supriyanto dan Permono di akhir laga dengan skor 6-4.

Turut Hadir dan mengikuti pertandingan pada kesempatan itu pula seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi di Eks Karesidenan Surakarta.

[ Fit jh ]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *