PL JPZIS Beres Pengasuh Majelis Nur Syafa’at Karanglewas Lor Bukber Santuni Anak Yatim

BANYUMAS || jerathukum.com

Petugas Lapangan JPZIS Beres Purwokerto Barat pengasuh majelis Nur Syafa’at Karanglewas Lor, Kabupaten Banyumas, melaksanakan acara buka puasa bersama. Acara pada hari Selasa (18/4/2023) dibingkai dengan menyantuni anak yatim/piatu dan dhuafa.

Acara tidak hanya buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian santunan yang merupakan agenda tetap yang digagas oleh PL JPZIS Beres sekaligus pengasuh majelis Nur Syafa’at Kelurahan Karanglewas Lor Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas.

Kegiatan yang laksanakan di rumah pengasuh majelis Nur Syafa’at Karanglewas Lor, juga tempat akfifitas majlis ilmu, itu terlaksana berkat gotong royong keluarga, saudara, dermawan, donatur, dan warga masyarakat sekitar.

PL JPZIS Beres, juga Pengasuh majelis Nur Syafa’at Ustadz Jamali didampingi istri dan orang tua, berterimakasih kepada keluarga, saudara, dermawan, donatur, dan warga masyarakat sekitar yang telah menyumbang sebagian rejekinya dan tenaga untuk terlaksana acara sore ini.

“Begitupun kepada segenap santri selaku panitia, sahabat yang telah mempersiapkan acara ini kami berikan penghargaan khusus apalagi proses sangat mengesankan”, ujarnya

Selanjutnya Ustadz Jamali secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan kepada para penerima santunan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Nampak hadir santri bersama wali santri, warga masyarakat disekitar lokasi, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala kelurahan Karanglewas Lor beserta perangkat, ketua RW dan RT, PRNU, takmir masjid, takmir mushala, pengurus madrasah, santri TPQ Nur Syafa’at, Ansor, Banser, Muslimat, Fatayat, IPNU, IPPNU, pengurus dan petugas lapangan JPZIS NU Care-LAZISNU Beres Purwokerto Barat, Banyumas serta undangan lainnya.

(Slh,DJ).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *