Implementasi Berkahnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh PT Arsindo Baja Mandiri                             

 

JAMBE, TANGERANG || jerathukum.com

Perwujudan berkahnya Bulan suci ramadhan 1444 H secara real dilaksananakan oleh PT Arsindo Baja Mandiri. Dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh karyawan dan segenap pimpinan dari anak PT Arsindo Baja Mandiri,sekaligus di keluarkannya santunan terhadap anak Yatim piatu, implementasi real itu di selenggarakan di gedung milik PT. Arsindo Baja Mandiri yang berlokasi di jalan raya kutruk, kampung Manukung,Desa jambe kecamatan jambe Tangerang Banten dilaksanakan pada hari sabtu (15-04-2023)

Raut suasana kegembiraan serta rasa hikmat mewarnai suasana pada gelaran itu,betapa tidak,raut kebahagiaan – pun terpancar dari wajah anak-anak penerima santunan kala itu,jamuan hidangan pun sudah berjejer rapih guna menyambut datangnya saat berbuka puasa.

Tepat nya pada pukul 17-30 wib acara sdh berlangsung hingga di akhiri dengan djikir bersama,dan langsung di tutup dengan doa tepat pada saat waktu berbuka tiba, oleh tokoh masyarakat setempat sebut saja Amil Jejen. Dan, acara buka puasa bersama pun terealisasi.

Hadir pada acara itu, Wahyu priyadi selaku Dirut (Direktur Utama) PT Arsindo Baja Mandiri, segenap pimpinan anak perusahaan, Tokoh masyarakat,organisasi kemasyarakatan, LMP (laskar Merah Putih) Iday priyadi ketum Hipmata (Himpunan pemuda masyarakat Tangerang), dalam kesempatan itu kami dari awak media berkesempatan, berbincang dengan Wahyu Pribadi,

” Gelaran acara ini,bukan kali yang pertama kami laksanakan,dan tujuan ya untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama karyawan,sekaligus agar kiranya senantiasa meng-edukasi antar sesama untuk bisa saling berbagi,” tutup Wahyu Pribadi.

(Raden Oji bm/Ajat dj)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *