HIPEMAROHI MENDESAK APH UNTUK SECEPATNYA MELURUSKAN GONJANG GANJING TERKAIT TUDUHAN PENIPUAN BUPATI ROHIL

ROKAN HILIR || jerathukum.com

Melalui organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir, Akas Virmandi selaku Mentri Hukum dan Advokasi Hipemarohi Pekanbaru mendesak Aparat Penegak Hukum untuk secepatnya menguak secara transparan gonjang ganjing yang menjadi isu meresahkan ditengah masyarakat saat ini.

Perihal isu meresahkan yang dimaksud Akas adalah terkait adanya laporan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan janji proyek yang merugikan salah seorang pengusaha inisial AH di Pekanbaru senilai 3,2 Milyar yang ditujukan kepada Bupati Rokan hilir dan menjadi viral di jagat Maya.

“Tentunya hal itu dapat membangun spekulasi negatife ditengah masyarakat dan juga akan berimplikasi pada kondusifitas berjalannya roda pemerintahan rokan hilir saat ini” papar Akas

Mengingat banyak nya persoalan di Rokan hilir yang bak gayung bersambut. Untuk itu ungkap akas dengan segala kecintaan kita terhadap pemimpin rokan hilir, maka sudah sepatutnya kita meminta kepada Aparat Penegak Hukum ( APH) agar mengusut tuntas persoalan ini, sehingga dapat menetralisir anggapan miring masyarakat atas apa yang sesungguhnya menimpa bupati rohil.

Terkait pendesakan itu ungkap Akas hanya ada satu langkah pasti yang harus ditegakkan oleh APH, yaitu untuk menindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku kepada siapapun yang terbukti bersalah, baik itu kepada Bupati Rohil jika memang terbukti melakukan penipuan maupun kepada pelapor yang telah menjatuhkan marwah pemimpin rokan hilir.

Sambung akas sebagai organisasi sosial kontrol, Khitoh Hipemarohi akan selalu berdiri tegak bersama yang benar dan menumpas kezholiman Tutupnya

( T Hendra Yuda/ Ucok)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *