Pj.Walikota Cimahi Laksanakan Silaturahmi RW Dalam Rangka Menyerap Aspirasi

CIMAHI  || jerathukum.com

Kegiatan Menyerap Aspirasi PJ.Walikota Cimahi bertempat di SDN .Cimahi mandiri III Jalan Margaluyu No.47
Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah,berbagai Aspirasi yang di sampaikan langsung kepada PJ Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan berlangsung dalam suasana Akrab penuh kekeluargaan Sabtu ( 18/03/2023).
Tampak hadir di acara tersebut, PJ Wali Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan, Asisten Pemerintahan Setda Kota Cimahi,asisten perekonomian,Kadis Pendidikan,Kadis DPKP,Kadis Pangtan,Kadis Naker ,Camat Cimahi Tengah, Lurah Cimahi,Danramil cimahi tengah beserta jajarannya,Kepala Sekolah SDN.Cimahi Mandiri III juga para Ketua RW serta masyarakat kelurahan Cimahi Tengah.

Kepala sekolah SDN.Cimahi Mandiri III Ibu Lilis,usai kegiatan mengungkapkan kepada Wartawan,
“Alhamdulillah hari ini,dipagi yang cerah ini Sekolah Kami SDN Cimahi Mandiri III dikunjungi oleh Bapak Walikota Cimahi dalam kegiatan Aspirasi RW Kelurahan Cimahi Kecamatan Cimahi Tengah.Kami merasa bangga dan merasa tersanjung mendapat kunjungan dari Bapak Walikota,Semoga kedepannya apapun kegiatan yang melibatkan sekolah kami sangat terbuka silahkan dilaksanakan di sekolah kami,Pesan kami untuk bapak Walikota,Kami mohon perhatiannya untuk sarana dan prasarana yang ada di sekolah kami juga mohon diperhatikan terkait Zonasi Sekolah.”Ungkap Kepala Sekolah SDN Cimahi Mandiri III,Ibu Lilis kepada Wartawan.

Setelah Kegiatan berlangsung PJ Wali Kota Cimahi,Dikdik S. Nugrahawan menjelaskan,
Forum silahturahmi antara Ketua RW dan masyarakat di kelurahan Cimahi dengan jajaran pemerintah Kota Cimahi.

“Banyak hal yang di sampaikan oleh masyarakat kelurahan Cimahi terkait aspirasi atau dengan hal-hal masyarakat yang kami tampung, Mudah-Mudahan segara kita akan tindak lanjuti.
Aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat merupakan hal baik dan pesan saya hal ini bisa di budidayakan di kelurahan yang lainnya.”Ungkap Dik dik.

Kemudian Dik dik menambahkan,
“Bagaimana pun jajaran pemerintah kota Cimahi harus bisa mendekatkan dirinya dengan masyarakat, yang membutuhkan itu bukan masyarakat, tapi kita butuh masyarakat, karena kita di berikan tugas untuk melakukan perubahan-perubahan melakukan pembangunan, dan kita juga butuh masyarakat untu partisipasi juga sekaligus informasi.
Kegiatan ini harus berkelanjutan di tiap-tiap kelurahan yang ada di kota Cimahi.” Pungkas PJ.Walikota Cimahi,Dik dik S.Nugrahawan kepada Wartawan.

(Gondo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *