Hujan Angin di Kejobong, Tiga Pohon Tumbang Timpa Rumah dan Tutup Jalan

POLRES PURBALINGGA || jerathukum.com

Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Kamis (16/3/2023) sore. Akibatnya ada tiga pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto mengatakan tiga pohon tumbang akibat hujan angin ada di tiga lokasi yaitu Desa Gumiwang dan Desa Sokanegara yang menimpa rumah warga. Serta satu lokasi di dekat SMA Negeri 1 Kejobong menutup jalan.

“Pohon tumbang menimpa rumah warga sehingga menimbulkan kerusakan. Sedangkan yang tumbang ke jalan sempat mengganggu arus lalu lintas,” jelas kapolsek.

Pohon tumbang di Desa Gumiwang menimpa rumah milik Harso Kasir di wilayah RT 1 RW 1. Sedangkan di Desa Sokanegara menimpa rumah milik Yasun di wilayah RT 2 RW 3.

“Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut namun kerugian yang diderita pemilik rumah ditaksir mencapai total Rp. 17 juta,” katanya.

Kapolsek menambahkan, setelah kejadian kemudian dilakukan evakuasi oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, BPBD dan warga. Pohon yang menutup jalan langsung dievakuasi agar tidak menggangu arus lalu lintas. Sedangkan yang menimpa rumah warga dievakuasi dari rumah dan dilakukan pembersihan.

Fit jh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *