Tak Disangka Ada Oknum Berani ‘Jual’ Atas namakan Abah H. Daman Dukung Calon di Pilkades Desa Cikuda

PARUNG PANJANG, BOGOR|| jerathukum.com

Tidak disangka, masih ada aja oknum yang ‘berani’ menjual atas namakan abah maloko /abah H, Daman Seorang ulama Pondok Pesantren kampung Maloko Desa Sukasari kecamatan Rumpin bogor. Jelang Pilkades yang bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Apalagi dibawa bawa ke arena politik Pemerintahan Pilkades Desa Cikuda Kecamatan Parung Panjang Bogor.

Terkait hal tersebut kami tim awak media mencoba menelusuri kebenaranya serta mendatangi ketempat Kediaman Abah Maloko / Abah H, Daman. Selanjutnya, Kedatangan para awak media pun disambut.

Baik disambut, dengan Ramah Dan santun juga Hormat Oleh Abah Maloko /abah H, Daman, ketika di konfirmasi oleh Awak media terkait Tentang pencalonan Desa Cikuda kec parung panjang Kabupaten Bogor, Abah Maloko / Abah H. Daman alias Abah Maloko tidak meng-kaper (cover) salah satu calon dan tidak mendukung salah satu calon.

Hal tersebut, lantaran Abah H Daman tidak (enggan) Berpolitik ke pemerintahan apapun. Demikian, saat awak media mencoba menkonfirmasi ke pihak Abah H. Daman.

” Beliau cukup mengajar anak anak santri nya aja di pondok Pesantren kp Maloko Desa Sukasari kec Rumpin Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat Cuma begitu aja yg dikatakan Beliau tidak lebih dan tidak kurang, setelah di konfirmasi oleh tim awak media,” tutupnya.

(Raden Ojie Madroji)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *