Kampanye serentak Pilkades Desa Cikuda, Parung Panjang Berjalan Ramai dan Kondusif

 

PARUNG PANJANG, BOGOR || jerathukum.com

Perhelatan pesta demokrasi pemilihan calon kepala desa di wilayah Kabupaten Bogor, kini sudah ramai di gaungkan, pasalnya warga sudah banyak yang ramai mendatangkan setiap giat kampanye kandindat, seperti di Kecamatan Parung Pabjang, khususnya Desa Cikuda, ada (tiga) calon kandindat kepala Desa Cikuda, diantaranya. Syamsuri, H. Raden Agus Sutisna, dan Sanyani pada hari Selasa (07/03/2023), Bogor.

Adalah H. Raden Agus Sutisna, biasa disapa H. Agus, nomor urut 2, calon kepala Desa Cikuda, yang kini bergelut usaha dibidang usaha Properti, ia mencoba untuk membenahi desa Cikuda, bila nantinya ia terpilih, dimana kampanye yang dilaksanakan dihadiri oleh 3.600 orang warga Cikuda dalam 3 tahap yakni dari jam 08.00 – jam 11.00, lalu jam 11.00 – 13.00 dan 13.00 – 16.00.

” kalau memang kami dipercayakan warga Desa Cikuda untuk bisa memipin wilayah ini, Insya Allah kami tetap melanjutkan program kerja yang sudah berjalan dari Kepala desa terdahulu,” ucap H. Agus, kepada awak media. Selasa (07/03)

Lanjut Agus, bahwa selain itu ia juga tetap memperhatikan kesehjateraan warga Desa Cikuda dan Infrastruktur yang ada diwilayahnya, mengungat masih terdapat lingkungan yang perly diperhatikan juga.

” dalam kampanye ini kami juga memberikan kejutan dorprize hadiah bagi warga yang beruntung dalam undian ini, berupa 7 (tujuh) unit sepeda motor Yamaha Mio dan 1 ( satu) unit Mobil Suzuki Futura,” ujarnya.

Agus juga menambahkqn, bahwa jumlah suara pemilih warga Desa Cikuda sebanyak 6.500 orang, yang terbagi dalam 15 TPS, dia berharap nanti Pesta Demokrasi Pilkades berjalan aman, Tenang dan Damai, tutupnya

(ojie madroji)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *