Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Bora Lakukan Pengamanan Giat Jalan Santai Alumni SMA 8 Sigi

SIGI || jerathukum.com

Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi alumi SMA 8 Sigi yang melaksanakan kegiatan Reuni Akbar dengan giat jalan Santai, Bhabinkamtibmas Desa Bora Aipda I Nyoman Asik Gunawan bersama Babinsa Desa Bora melaksanakan pengamanan giat tersebut, sabtu (4/3/23), pagi.

Pengaman yang di lakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini dilakukan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta pelayanan prima kepada masyarakat yng sedang melaksankan kegiatan.

Acara Jalan Santai yang diikuti ratusan Alumni SMA 8 sigi dan masyarakat sekitar berjalan dengan meriah, jalan santai di mulai pkul 06.30 wita sampai dengan pkul 08.00 wita, acara berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., pengamanan kegiatan Jalan Santai tersebut merupakan pelayanan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

” Dengan pengamanan ini ditujukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan Jalan Santai. Juga menjaga sekitar jalan raya, karena route Jalan Santai melalui Jalan Poros Palu-Napu” ucap Kapolsek.

walaupun kegiatan Jalan Santai hanya kegiatan sekolah, namun tetap diupayakan untuk selalu menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

” Tetap diupayakan pengamanan, karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan tertib

(ALI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *