Bakal calon bupati Bekasi ngambil jalur independen

BEKASI ||jerathukum,com

Sebagai orang yang berlatar belakang di dunia Pendidikan, maka ia mengetahui betul apa dan bagaimana yang akan di lakukan untuk Kemajuan Pendidikan di wilayah kabupaten bekasi. untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, maka harus di persiapkan tenaga tenaga pendidik yang profesional.

Selain Sumber daya Manusia ( SDM), juga harus di persiapkan sarana dan prasarana yang memadai serta tata kelola yang baik dan benar. semua itu ada pada diri Asep Saepuloh, sebab selama Puluhan tahun dirinya mengabdikan diri di bidang Pendidikan. Paparnya.

Lebih lanjut, Asep Saepulloh juga mengatakan, bahwa untuk Memimpin dan menjadikan kabupaten Bekasi menjadi daerah yang maju dan sejahtera, tentu tidak bisa dilakukan seorang diri, tetapi harus bekerjasama dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat.

Para tokoh Masyarakat, tokoh Agama, dan tokoh pemuda harus dilibatkan untuk berkontribusi secara aktif sesuai bidangnya masing masing. Prinsip gotong royong dan rasa tanggung jawab, serta rasa memiliki harus di tanamkan, sehingga semua pihak merasa Kabupaten Bekasi ini adalah milik bersama. Terangnya.

Masih kata Asep Saepulloh, ketika nanti dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten Bekasi, ia akan bekerja secara Maksimal, Prosedur, dan Profesional, dan akan menampung saran pendapat serta masukan dari manapun datangnya. selain itu, dalam kepemimpinannya nanti, juga bersedia menerima koreksi koreksi dan kritik kritik yang bersifat membangun, tentu hal itu akan di jadikan bahan evaluasi untuk perbaikan kinerja. Tegasnya.

” Ya benar, berdasarkan dorongan dari para tokoh serta arus bawah, maka saya siap akan mencalonkan diri menjadi Bupati bekasi pada pemilihan Kepala daerah ( Pilkada) tahun 2024 yang akan datang. Insyaallah jika Allah SWT mengijinkan saya terpilih menjadi Bupati Bekasi, sepenuhnya saya akan bekerja keras mengabdikan diri untuk Masyarakat Kabupaten Bekasi menuju kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera. Kabupaten Bekasi memiliki potensi dari berbagai sektor. Potensi industri, pertanian, dan potensi laut yang begitu besar”.

(Mardani Lubis)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *