Curanmor Marak Lagi di Beringin Air Hitam

PEKANBARU || jerathukum.com

Minggu malam tepat pukul 19.30 waktu Indonesia bagian barat (wib) tertunduk lesu seorang wanita di pinggir jalan tepatnya dijalan beringin kelurahan Air Hitam kecamatan Bina Widya Pekanbaru. Hal ini disebabkan sepeda motornya merek revo absolute raib di gondol maling.
Dengan terisak tangis dia menceritakan awal kejadian itu, semula ia ingin membeli makanan ayam geprek yang berada dijalan beringin dengan sepeda motornya

Sepeda motor dengan nomor polisi BM 4552 AB ia parkiran di parkiran dekat permainan anak anak, tak jauh dari swalayan angkasa mart, ” Saya parkirkan honda saya di parkiran dekat permainan anak anak, dan saya berjalan memesan ayam geprek, ketika saya mau pulang motor saya sudah tak ada di tempat parkiran tadi, ” Kata Endriatii istri Ade otong warga perumahan Jala utama ini.

Atas kejadian itu Ade otong dan istrinya segera melaporkan ke pihak kepolisian melalui Babhinkantibmas kelurahan sungai sibam.
Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini. ” Memang ada laporan dari warga terkait kehilangan sepeda motornya kita akan proses dan selidiki kejadian tersebut” jelas Babhinkantibmas.

Sampai berita ini di turunkan belum ada perkembangan dari laporan warga tersebut. Bagi para pemilik kendaraan khusunya sepeda motor harus lebih berhati hati lagi dalam menjaga kendaraannya.

( Suroto)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *