PKS Resmi Capres-kan Anies, BPW PKS Sumbagut Siap Jalankan Perintah Partai

JAKARTA || jerathukum.com

Akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai bakal Calon Presiden (Capres). Deklarasi dilaksanakan pada Kamis (23/2/2023).

Usai deklarasi, DPP PKS, khususnya Bidang Pemenangan Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut) menyambut baik dan menilai tepat atas pilihan DPP PKS. Mereka siap menjalankan perintah partai untuk memenangkan Anies Baswedan di Sumbagut.

“Alhamdulillah, DPP sudah memutuskan Capres kita. Anies Baswedan adalah orang yang tepat saat ini. Pilihan DPP ini sudah sejalan dengan aspirasi masyarakat di arus bawah yang kami temukan selama ini,” kata Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, Hendry Munief saat dihubungi pada Jumat (24/2/2023) pagi.

Dia menjelaskan, pengurus dan kader siap menjalankan perintah partai untuk memenangkan Anies sebagai Capres. Apalagi Anies Baswedan ini dalam beberapa survei memiliki kedekatan emosional dengan kader PKS selama ini.
“Kita bakal maksimalkan mesin partai untuk mensosialisaikan Anies selaku Capres.” tambahnya.

Untuk menggerakkan mesin partai, Hendry Menief mengaku akan mengajak Anies untuk roadshow di 5 provinsi wilayah dia yaitu Riau, Sumbar, Aceh, Sumut dan Kepri. Untuk waktunya katanya, akan disesuaikan dengan agenda Anies dan berkoordinasi dengan DPP dan DPW PKS.

Anies Baswedan saat ini telah didukung oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS. Syarat minimal presidential treshold 20% telah dia lalui.

( NFC/Rls )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *