SDN Karangasih 03 Butuh Bantuan Paving Blok Dari Pemerintah Pusat Dan Daerah

BEKASI || jerathukum.com

Didunia pendidikan tingkat dasar merupakan barometer untuk menciptakan calon-calon siswa yang berpotensi memiliki prestasi dan kemampuan handal.

Salah satunya di SDN 03 Karangasih Desa karangasih kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi,nampak sangat membutuhkan adanya sarana dan prasarana pembangunan paving block yang sangat berguna untuk mencegah terjadinya polusi udara dan Banjir Ketika hari hujan tiba.

Kepsek Ibu H.Sumarsih S,Pd
saat dikunjuingi media, membenarkan bahwa beliau sangat membutuhkan Paving blok untuk mencegah terjadinya banjir dan becek di pekarangan sekolah yang beliau pimpin.

Beliau juga menambahkan kalau disekolahnya setiap diguyur hujan deras akan mengalami banjir dan becek serta sampah berserakan, itulah alasan kalau beliau membutuhkan pekerjaan pemasangan paving blok disekolahnya.

”Iya benar, di SD kami sangat membutuhkan pemasangan paving block, sebelumnya pihak sekolah kami sudah berusaha mengajukan proposal ke pemerintah Kabupaten Bekasi maupun dinas Pendidikan,untuk mengajukan anggaran Pemasangan Paving blok tersebut,bahwa pihak sekolah dalam melakukan kegiatan belajar dan mengajar terasa sedikit tidak nyaman ketika hujan turun,”ucap Ibu H.Sumarsih S,Pd,kepada media.Senin (20/02/2023).

Sementara dari pantauan Media dilokasi SDN 03 Karangasih Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara kondisi sekolah memang sangat perlu dibantu,dan jika perlu, pihak pemerintah kabupaten melalui dinas pendidikan Bekasi segera melakukan cek & kroscek ke sekolah tersebut,

“Memang pemasangan paving blok sangat dibutuhkan sekolah.Diharapkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi bisa merealisasikan pengajuan dari Kepsek SDN 03 Karangasih Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara,”harapnya.

( Misnan )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *