Berkunjung ke Sigi, Menteri Pertanian RI Tinjau Pabrik Penggilingan Padi Milik Imran Yodjo (Shiong) di Desa Sidera

SIGI || jerathukum.com

Menteri Pertanian Republik Indonesia Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M,Si melakukan kunjungan kerja di Desa Sidera Kecamatan Sigi Biromaru, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan peninjauan lahan padi sekaligus panen dengan mengunakan Combine harvester oleh Menteri RI, bersama Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir, Bupati Sigi Mohammad Irwan S.Sos, Wabup Sigi Samuel Yansen Pongi, SE, M,Si dan rombongan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan meninjau salah satu penggilingan padi terbesar di wilayah Sigi milik Imran Yodjo (Shiong) yang berada di Desa Sidera.

Diketahui juga selain memiliki beberapa usaha yang bergerak di bidang pertanian itu, Shiong Sapaan akrabnya juga mengemas beras siap masak. Hal tersebut tidak lepas dari pemberdayaan masyarakat sekitar, serta
turut membantu perekonomian masyarakat kecil, dalam hal pengelolaan sawah atau penggarapan di bidang pertanian, untuk masyarakat lebih maju dan sejahtera.

Menurut Imran Yodjo (Shiong), dengan kunjungan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di Kabupaten Sigi ini, menjadi kebanggaan bagi kita semua khususnya masyarakat Sigi

“Terimakasih sudah berkunjung ke pabrik penggilingan saya, dan ini menjadi satu kehormatan, selaku pemilik pabrik yang letaknya di Desa Sidera ini,” kata Siong yang akan bertarung menuju DPRD Sigi, Partai Demokrat Dapil satu itu

Selain itu, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Sigi, yang turut dihadiri langsung oleh Bupati Sigi bersama Wabup dan Wakil Gubernur Sulteng,” ungkap Shiong.

(Ali)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *