Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2023-2024 Guna Menindak Lanjuti Usulan-usulan Musdus & Musdes

TOLITOLI || jerathukum.com

Pemerintah kecamatan basi dondo Telah menggelar rapat, Musrenbang tingkat kecamatan tahun Anggaran 2023-2024 yang di laksanakan di aula kantor camat basi dondo Jumat,(17/2/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Camat basi dondo Abdul Gapur dan di dampingi oleh Kapolsek basi dondo.Serta dihadiri para anggota DPRD kabupaten Tolitoli dapil 3 dari masingmasing Praksi di antaranya partai Nasdem, partai PBB, partai Demokrat, partai Golkar, Partai PPP dan Asisten I, dinas perpustakaan, dinas ketahanan pangan, dinas kesehatan, dan semua kepala desa sekecamatan basi dondo kabupaten Tolitoli provinsi Sulteng.

Camat Abdul Gapur dalam sambutannya, bahwa Musrenbang tingkat kecamatan ini dilaksanakan demi untuk menindaklanjuti usulan -usulan dari Musyawarah dusun (Musdus) dan musyawarah desa (Mudes) maka dari usulan itu dibawa di tetapkan di Musrenbang tingkat kecamatan, dengan skala prioritas menurut camat, itulah yang di tetapkan di Musrenbang tingkat kabupaten.

Camat basi dondo meminta kepada Anggota DPRD kabupaten Tolitoli dan pemerintah Kabupaten Tolitoli Agar jalan dari trans Sulawesi menuju ke, ibukota kecamatan basi dondo yang sangat parah.
Melalui Musrenbang ini permintaan camat basi dondo dan kepala desa sekecamatan basi dondo agar jalan tersebut di tahun ini di anggarkan, untuk segera di lakukan perbaikan demi kepentingan kita bersama tuturnya.

Dari semua hasil Musrenbang Hanya 1 (Satu) usulan yang di anggap skala prioritas itu di usulkan oleh masing-masing desa, agar semua pisiknya dari hasil Musrenbang tingkat kecamatan basi dondo terlaksana.

(Amran L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *