Polisi Akan Usut Tuntas Penganiayaan Seorang Ibu Sama Anak Kandungnya

KEBAYORAN LAMA|| jerathukum.com

Polisi mengusut dugaan penganiayaan terhadap seorang ibu yang dilakukan anak kandungmya sendiri di kawasan Terminal Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan (Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi) mengatakan pihaknya akan mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami korban (HP) 68 tahun. Sementara terlapor berinisial (RS) 43 tahun.

“Kami prihatin atas kejadian ini dan akan memproses tuntas kasus ini,” ungkapnya.

Menurutnya, kasus penganiayaan tersebut terjadi saat korban mendatangi Terminal Lebak Bulus dan menemui anaknya. Korban pun kemudian meminta gorengan untuk makan.

Ia melanjutkan, pelaku malah marah hingga melakukan pemukulan menggunakan kursi plastik di bagian dada, tangan, dan kaki ibunya hingga kursinya hancur.

Akibatnya penganiayaan ini, tangan kiri dan kanan korban mengalami memar. Korban kemudian ditolong warga dan meminta pulang. Setelah itu korban melaporkan kejadian itu ke polisi. Korban bakal dirujuk ke P2TP2A terkait dengan penanganan kondisi psikologisnya.

“Saat ini kasus kekerasan fisik dalam rumah tangga itu tengah ditangani Unit PPA Polres Jaksel,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga akan melakukan pengecekan lokasi dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Untuk terlapor sedang dicari,” tandasnya.

( D. T )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *