Lakukan Supervisi Dipolres Sigi, Kompol Noperto Berharap Ops Keselamatan Dipolres Sigi Dapat Berjalan Sesuai Ketentuan Dan Harapan Masyarakat

SIGI || jerathukum.com

Bertempat di Ruang Posko Ops Keselamatan Tinombala 2023 Polres Sigi terima kunjungan Tim Supervisi Operasi Keselamatan Tinombala 2023 Dit Lantas Polda Sulteng terkait pengecekan Operasi Keselamatan Tinombala 2023.

Kegiatan yang di pimpin Oleh Kompol Noperto Gilbert, N, S.I.K, bersama AKP Suprojo, S.H, Brigadir Adjie Kuntoro, S.H dan Pengatur Tk. I Armansyah yang di terima langsung Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H Yang di wakili Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H bersama Ka dataopsres Iptu Albert Djoni Mentu, Ka anev Ipda Sunardi, Ka Satgas II AKP Sidik, Ka Posko Ipda Safari, S.H serta Anggota Posko Ops Keselamatan.

Dalam Sambutannya, Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Operasi Keselamatan Tinombala 2023 Dit Lantas Polda Sulteng yang telah hadir dan kami mohon arahan dan petunjuk dari Tim ”kata AKP Bagus.

Lanjut Kabag Ops menjelaskan, kedatanganya Tim Supervisi Operasi Keselamatan Tinombala 2023 Dit Lantas Polda Sulteng ke Polres Sigi untuk melaksanakan pemeriksaan, pengawasan, dan pengendalian pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala 2023.

Dikatakan ia, sasaran pengecekan dan pemeriksaan meliputi administrasi pelaporan dan pertanggung jawaban penggunaan anggaran dalam operasi.

“Tujuan operasi ini untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang presisi,” jelasnya.

[Ali/Humas Polres Sigi]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *