Lapangan Sepakbola Desa Tulo Dapat Bantuan Rehab dari PUPR Sigi

SIGI || jerathukum.com

Untuk membangkitkan kembali kejayaan olahraga sepak bola, melalui Dinas PUPR Kabupaten Sigi telah merevitalisasi kembali lapangan sepakbola yang berada di Desa Tulo Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi.

Kepala Desa Tulo, Boy H. Laenu mengatakan dengan adanya perbaikan lapangan sepakbola tersebut guna mencapai masyarakat Desa Tulo yang sehat jasmani dan rohani dan mewujudkan Tulo tertib, aman dan bersih.

“Jadi kami melakukan pendekatan demi pendekatan melalui usulan proposal ke Dispora Provinsi Sulteng, terkait dengan adanya rehab bangunan Tribun di area lapangan sepakbola yang telah selesai dikerjakan tahun 2022 kemarin,” kata Boy, H Laenu pada media Jumat (10/2/2023).

Lanjut Boy, sedangkan untuk pemerataan lapangan sepakbola itu juga melalui pendekatan lobi oleh pemerintah Desa Tulo kepada Dinas PUPR Kabupaten Sigi dengan merekomendasikan bantuan alat berat untuk pengerjaannya agar bagus dan nyaman lagi digunakan untuk pertandingan sepak bola.

“Kedepannya kita akan merencanakan untuk pemasangan paving blok disisi samping lapangan dengan mengunakan anggaran Desa yang nantinya ada beberapa fungsi didalamnya untuk kita usulkan juga lapangan voli dengan sepak takraw ke Dispora Provinsi Sulteng,” tambahnya. (Ali)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *