Handry Wukuf Hanafi Ucapkan Selamat Pada Nirwanto

PEKANBARU || jerathukum.com

Organisasi kemasyarakatan Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( PEKAT IB) Provinsi Riau baru saja melaksanakan atau menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Provinsi Riau yang ke – 3.
Pesta demokrasi lima tahunan untuk Ormas Pekat IB diselenggarakan di Hotel Grand Elite Pekanbaru.
Hadir dalam Muswil tersebut para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Riau. Terdiri dari Ketua DPD Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Rohul, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Inhil, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti.
Dalam Muswil turut hadir rombongan dari pusat Ketua Umum ( Ketum ) Pekat IB Pusat yaitu Aga Khan, SH. MH didampingi oleh Sekretaris Jendral ( Sekjend) Muhammad Malino dan turut hadir juga Bendahara Umum (Bendum) yaitu Steven Mbow, SE dan beberapa orang wakil ketua umum seperti Lisman Hasibuan.
Acara yang diadakan di bali room hotel Grand Elit Jumat Malam ( 3/2) lalu itu di buka langsung oleh Ketum Pekat IB, Aga Khan, SH. MH yang merasa sangat bangga akan semangat dan dedikasi yang tinggi dari para pengurus DPW Pekat IB Provinsi Riau.
Dalam kesempatan itu juga hadir Handri Wukuf Hanafi (HWH) atau yang lebih di kenal dengan panggilan Adek Bond salah satu delegasi dari Pengurus DPD Pekat IB Kota Pekanbaru.
Nirwanto, SP.dI dalam Muswil ke 3 ini terpilih sebagai Ketua DPW Pekat IB Provinsi Riau secara aklamasi. Para Delegasi yang hadir dalam muswil itu mempercayai dan mendukung penuh Nirwanto sebagai Ketua Baru untuk menakhodai Pekat IB Provinsi Riau 5 tahun kedepan.
Dalam kesempatan itu juga Handri Wukuf Hanafi alias Adek Bond delegasi dari pengurus DPD Prkat IB kota Pekanbaru mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua terpilih ” Saya ucapkan selamat dan tahniah kepada saudara ketua Nirwanto yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah wilayah ke tiga ini. Dan saya sangat berharap Saudara Ketua Nirwanto dapat memimpin Ormas Pekat IB ini menjadi Ormas yang di senangi oleh masyarakat, ” Kata Adek Bond di sela sela kegiatan Muswil tersebut.
Dan Adek Bond juga berpesan kepada Ketua Terpilih agar mampu membawa Ormas ini di cintai sekaligus di segani oleh masyarakat dan pemerintah. ” Saya berharap semoga Ketua Terpilih ini dapat membawa dan menjadikan Ormas Pekat IB ini sebagai Ormas yang di cintai sekaligus di segani oleh masyarakat di Provinsi Riau ini, ” sambung Adek Bond yang juga berniat untuk duduk sebagai dewan di tahun 2024 nanti.
Harapan harapan itu tentu nantinya dapat menjadikan Ormas Pekar IB ini baik di pengurusan DPW dan di pengurusan DPD yang membanggakan.
” Dan harapan besar saya terhadap Ketua Pekat IB Provinsi Riau yang baru terpilih ini mampu hendaknya membuat bangga para anggota dan para kader Pekat IB dimanapun berada “, pungkas Adek Bonding.

( T Hendra Yuda)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *