Kapolsek Biromaru Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Desa se- Kecamatan Sigi Biromaru & Sigi Kota

SIGI || jerathukum.com

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., menghadiri pelantikan dan pembekalan anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Sigi Biromaru dan Sigi Kota, Kegiatan yang dilaksankan di gedung majelis taklim desa kalukubula, kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Senin (6/2/23) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Kab Sigi (Steni Marini.Pettalolo S.Sos), Sekertaris Bawaslu Kab.Sigi (Moh Ikbal Pandipa S.Sos), Camat Sigi Biromaru diwakili Kasi Pemerintahan (Zakir S.Sos), Kapolsek Biromaru (Akp Abdul Azis S.H), Ketua Panwaslu Kec Biromaru (Rifka Yunita), Sekretaris panwaslu
kec. biromaru (Lustor Tandi.S.Sos), Rohaniawan islam (Bpk Lukman), Rohaniawan kristen (Ibu Selvia Pangli) dan Para Staf serta anggota panwaslu Kec.Sigi Biromaru.

Pelantikan dan pembekalan ini diikuti oleh anggota PKD se-Kecamatan Sigi Biromaru dan Sigi Kota yang berjumlah 17 orang untuk 17 Desa.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses kepada 17 PKD yang baru dilantik dan laksanaan tugas dan kewajiban sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Polri akan selalu bersinergi dan mendukung tugas PKD guna menciptakan Pemilu tahun 2024 yang kondusif.

Kapolsek juga menghimbau agar PKD selalu berkoordinasi dengan perangkat pemilu yang lain, serta juga Bhabinkamtibnas dan Babinsa desa setempat. petugas PKD harus netral dan tidak memihak.Bila ditemukan indikasi pelanggaran/pidana pemilu harus punya bukti yang cukup dan segera dikoordinasikan dan laporkan panwascam untuk di tindaklanjuti.” ujar Kapolsek.

“Harapanya petugas panwas kelurahan/Desa (PKD) yang telah dilantik ini dapat bekerja secara profesional, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, kemudian mari kita bersama-sama untuk mensukseskan pemilu 2024 di kecamatan Sigi Biromaru dan Sigi Kota.tandasya.

 

( A.R.T/ Humas.polres Sigi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *