Dalam rangka perayaan HUT Partai GERINDRA yang ke 15 Tahun 2023, DPC GERINDRA Kabupaten Cilacap membagikan berbagai doorprice

CILACAP || jerathukum.com

Acara dihadiri lapisan masyarakat dan simpatisan juga para pengurus Partai Gerinda DPC Cilacap antusias memadati halaman belakang rumah anggota DPR RI Partai Gerindra Hj Novita Wijayanti S.E, M.M. Dalam acara menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke 15 tahun 2023, pada hari Senin tanggal 6 bulan februari tahun 2023.

Selain menggelar tanya jawab DPC Gerindra Kabupaten Cilacap , juga membagikan ratusan paket doorprize untuk tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

Lanjut ,acara dimulai sambutan dari Ketua Panitia Kiki Anggoro , beliau menginginkan supaya kursi anggota dewan bertambah dari yang ada dan masyarakat tetep kompak dan solid ujarnya , dari Taman belakang rumah Hj Novita Wijayanti, S.E, M. M, titik Lokasi Acara yang dipusatkan di Halaman Anggota DPR RI fraksi Gerindra, yang berada di Jalan Rinjani, Cilacap.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Yatno dan bersama anggota DPRD Kabupaten Cilacap, Purwati. Serta didampingi Pengurus Dewan Daerah Partai Gerindra, nampak hadir David Miftah, selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, dan seluruh pengurus DPC Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas.

Turut hadir Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Ketua dan Anggota DPRD kabupaten Cilacap, Ketua pengurus partai politik , Sekretaris DPC Gerindra dan Pengurus PAC Gerindra .

Yatno ,menyampaikan walaupun Partai Gerindra masih berusia muda, tapi Partai Gerindra sudah banyak memberikan kontribusi untuk negara dan daerah di seluruh indonesia” ucap nya.

Yatno , menyampaikan, Pemilu sudah semakin dekat dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto selalu menyampaikan Jadikanlah Partai Gerindra, Partai yang menjadi harapan untuk perubahan Indonesia yang lebih maju dan makmur.

Kemudian, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap Yatno , mengucapkan selamat datang kepada pengurus DPD Gerindra, David Miftah, dan selaku anggota dewan provinsi beserta rombongan di Kabupaten Cilacap dan sekaligus secara langsung ikut menyaksikan acara hari ulang tahun Partai Gerindra yang di adakan di halaman belakang rumah Hj Novita Wijayanti, S. E, M.M, Partai Gerindra Kabupaten Cilacap mempunyai arti dan makna tersendiri, baik bagi kami paparnya.

“Kehadiran para tamu undangan dan pengurus PAC , DPC kami dan pengurus akan menjadi penambah semangat dan motivasi baru untuk bersama-sama, merapatkan barisan, memajukan Partai Gerindra” ucapnya.

Dalam sambutannya anggota Dewan David Miftah, berkomitmen menjadikan Cilacap,dan Kabupaten Banyumas sebagai basis Gerindra di Provinsi Jawa Tengah, dengan bekerja keras untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024 mendatang dan Partai Gerindra di bawah Ketua Umum H. Prabowo Subianto mendapat simpati rakyat.

David ,menambahkan Pengurus PAC,DPC dan DPP Partai Gerindra berjalan sukses dan lancar dan dirinya mengajak hendaknya duduk di pengurus tidak hanya sebagai suatu kebanggaan melainkan justru hendaknya menjadi spirit yang luar biasa, yang harus ditanamkan dan teruskan kepada seluruh keluarga besar Gerindra dan kader simpatisan dan melaksanakan konsolidasi ke dalam maupun keluar.

“Apalagi kita akan menghadapi fase pesta demokrasi pada tahun 2024 yang akan datang. Dan di depan pengurus DPP dan DPD mempunyai target sesuai dengan arahan dari DPP Partai Gerindra untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024” jelasnya.

Oleh karena itu, David menegaskan perlunya kerjasama, kekompakan dan kerja keras semua kader dan simpatisan Partai Gerindra.

“saya minta dan himbau pada seluruh kader dan seluruh jajaran pengurus yang ada di Kabupaten Cilacap untuk bahu membahu, bersatu padu dalam menjalankan roda organisasi yang kita banggakan dan cintai bersama ini” tutupnya.

Sementara itu antusias masyarakat sangat tinggi, seperti yang disampaikan Kiki mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, mudah mudahan Partai Gerindra makin maju.

“Dengan adanya acara HUT Partai Gerindra yang ke 15 tahun ,
Ini agenda yang sangat bagus untuk kemajuan partai , dan mudah mudahan Partai Gerindra makin maju, makin mantap, dan harapan kami Partai Gerindra mengikuti kontestasi dan mengusung calon presiden yang mantap dan akan kita menangkan” katanya.

Ketika awak media menanyakan kepada tamu undangan beliau menyampaikan”Harapan saya sebagai masyarakat supaya di Cilacap Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024″ ujarnya .

Lebih lanjut acara ulah tahun Partai Gerindra kali ini di meriahkan oleh grup Danceing dan di iringi oleh organ tunggal menambah meriahnya acara HUT Partai Gerindra ,dan acara di tutup dengan doa bersama tutupnya

( Shl )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *