Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis di Jajaran Koarmada II

UJUNG SURABAYA || jerathukum.com

Jabatan strategis di  II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan strategis yang ada di jajaran Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura, Ujung Surabaya. Jumat (03/02).

Adapun tiga jabatan yang diserahterimakan diantaranya Komandan Guspurla Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Deny Prasetyo diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E., Danlantamal VII Kupang yang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP., diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla., serta Danlantamal XIII Tarakan dari Laksma TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., diserahterimakan kepada Laksma TNI Deni Herman S.T., M.A.P., CHRMP., CFrA.

Melalui amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama dan juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru. Tak hanya itu, Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa sertijab adalah bentuk puji syukur kepada Tuhan YME atas segala hasil kerja yang telah dicapai sekaligus sebagai pernyataan diri untuk terus berkarya secara optimal.

“Sertijab dalam suatu organisasi, merupakan tuntutan kebutuhan dalam rangka dinamisasi organisasi, dihadapkan dengan tantangan pelaksanaan tugas-tugas ke depan, sekaligus memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier, dan mengaktualisasikan kemampuannya,” ungkap Pangkoarmada II.

Setelah pelaksanaan sertijab, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dhira Hutabarat, menghadiri acara ramah tamah dan diakhiri dengan pemberian cindera mata yang dilaksanakan di Lounge Majapahit Koarmada II.

Sumber : Pen Koarmada II

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *