Guna Mendukung Pelaksanaan Oprasional, Kapolsek Cicalengka Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas (Randin)

KAB BANDUNG || l

Kendaraan Dinas (Randin) merupakan Sarana Prasarana Inventaris yang di gunakan untuk mendukung kegiatan Operasional tugas personel Polsek Cicalengka Polresta Bandung dilapangan yang tentunya harus selalu siap digunakan kapanpun dibutuhkan untuk Pelayanan Publik. Selasa (31-01-2023)

Pengecekan Randin yang di laksanakan Di Halaman Polsek Cicalengka tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol.Deni Rusnandar.SH. MH didampingi para kanit dan melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan-kendaraan operasional baik itu kendaraan dinas Roda dua dan Roda Empat.

Satu persatu kendaraan dinas yang dipegang personil kususnya Bhabinkamtibams dan Personel Samapta diperiksa kelengkapannya dalam menunjang pelaksanakan tugas dilapangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar SH.MH, menegaskan kepada anggota yang memegang kendaraan operasional ini, ” untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang-barang Dinas yang dipercayakan untuk membawanya dan dipergunakan sehari hari dalam pelaksanaan tugas dilapangan”

“Rawat dengan baik dan selalu dibersihkan sehingga kendaraan siap digunakan dalam melaksankan Tugas Kepolisian dan apabila terjadi kerusakan segera di koordinasikan dengan Kasium sehingga tidak terjadi kerusakan yang lebih berat” Tungkas Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H

 

( Dayat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *