Panti Sehat Al-Jabar Home Center ( AHC ), Layani Terapi Gratis Tangani Pasien Tanpa Obat Dan Operasi

BANDUNG || jerathukum.com

Kesadaran orang untuk mengurangi ketergantungannya pada obat kimiawi kini semakin meningkat. Berbagai terapi pun menjadi pilihan alternatif untuk melengkapi upaya penyembuhan di dunia medis. Apalagi seiring perkembangan zaman, semakin beragam pula berbagai penyakit yang muncul. (22/01/2023)

Berangkat dari fenomena itulah, beberapa tahun terakhir sudah hadir Panti sehat Al-Jabar Home Center ( AHC ) yang beralamatkan di Kp. Sawah Lega, RT 01/RW 03, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Panti sehat Al- Jabar Home Center mengupayakan kesembuhan pasiennya tanpa mengkonsumsi obat kimia atau berbaring di meja operasi.

Berdirinya panti sehat AHC dirintis oleh beberapa anak muda yang sudah lama menekuni pengobatan alternatif melalui cara repleksi. Yang masing – masingnya telah memiliki legalisasi sebagai teraphis melalui pendidikan formal dan non formal serta mengantongi beberapa sertifikat dan ijazah nasional.

Panti sehat AHC yang berpusat di wilayah Cicalengka ini membantu penyembuhan terhadap pasien-pasiennya dari berbagai penyakit dengan berbasis terapi. Mereka hadir dengan metode penyembuhan berbasis terapi Akupresur ( Totokan terhadap titik refleksi ) sebagai bagian terapi yang utama. Selain itu juga mengembangkan pengobatan cara nabi atau bekam dengan Akupuntur, terapi lintah, terapi sengat lebah, terapi suhu dan kiropraktik sebagai solusi pemulihan kesehatan pasen.

“Banyak orang takut untuk masuk ke rumah sakit, karena berbagai tindakan yang mungkin akan mereka alami. Di Panti sehat Al-Jabar kami siap membantu penyembuhan dengan gerakan-gerakan khusus yang membantu untuk pencegahan, pemulihan, dan juga kesembuhan pasien,” ungkap kang Ardhi sekaligus pembina ET Legal aspek.

Ardhi pun menjelaskan logika terapi dengan gerakan. “Karena dalam tubuh kita ada banyak organ tubuh yang seharusnya mereka bekerja sesuai dengan fitrahnya. Namun terkadang terjadi penyimpangan yang mengakibatkan alur kerja saraf dan pembuluh darah juga terganggu yang berdampak terhadap penurunan fungsi bahkan disfungsi organ tubuh. Itulah yang menyebabkan berbagai penyakit yang timbul,” ujarnya.

Lanjut kang Ardhi dalam penjelasanya bahwa Al-Jabar Home Center ( AHC ) adalah lembaga nirlaba yang pada dasar nya untuk ikut serta mensejahterakan masyarakat, pengobatan Al-Jabar ini diambil sebagai representasi dari pengembangan dan perpaduan kedokteran barat yang menitik beratkan pada pengobatan gejala dengan kedokteran timur yang menitik beratkan pada perbaikan dan optimalisasi kerja organ dengan berbekal pengetahuan kedokteran dan solusi penyakit tanpa obat.

” Maka AHC mengedapankan pencerdasan dan pendidikan kesehatan pada masyarakat agar mampu meminimalisasi penggunaan obat kimiawi dalam menyelesaikan permasalahan kesehatan,” pungkas pemilik Panti sehat sekaligus Pembina ET Legal Aspek AHC1 yang kerap di sapa Kang Ardhi.

(Dayat by  BUBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *