Dapur santri Indonesia (Dsi) akan menjadi satu satunya wadah untuk peduli dengan sosial dan kemanusiaan

JAKARTA || jerathukum.com

Dapur santri Indonesia(DSI) berdiri sejak tahun 2016 dan sudah berumur tujuh (tahun).dalam kegiatannya selalu membantu dan menolong sesama dalam bentuk sosial, agama, budaya.

Dapur santri Indonesia didirikan oleh pengiat sosial yaitu bambang sudiyono dan lebih akrab dipanggil “bang yon”pada tahun 2016 silam dan langsung beliau yang menjadi ketua umum.”pungkas BS”

Dalam pembaharuanya dapur santri Indonesia akan lebih baik lagi kedepannya….selama ini (BS) bambang sudiyono akan membentuk kepengurusan yang baru yaitu perluasan untuk 38 provinsi di Indonesia

DSI ini sudah banyak membantu pasienya yang dikategorikan orang tidak mampu dan penyakit keras (berbahaya).

Contoh penyakit yang sering dibantu oleh (DSI)dapur santri indonesia

1.kangker stadium lanjut
2.paru-paru
3.gagal ginjal
4.bocor jantung
5.dll.

Dapur santri indonesia akan menambah dan mengulurkan tanganya atau melebarkan sayapnya untuk lebih banyak lagi membantu orang – orang yang membutuhkan.

Kami segenap pengurus dapur santri indonesia (DSI) mengajak saudara – saudari mari kita bersama- sama meringankan beban mereka cuma hanya dengan Rp.1000 rupiah yang Anda sisi kan.

Dengan Rp. 1.000 rupiah anda telah membantu meringankan beban mereka contoh :

1.donasi Rp. 1000
2.bantuan bencana alam
3.penanganan orang sakit
4.pendidikan
5.yatim piatu
6.kaum duafa (divable)

Dll.

Kami segenap pengurus DSI (dapur santri indonesia) mengucapkan banyak Terima kasih untuk para donatur dan hamba Allah ( orang baik) yang selama ini telah membantu yayasan ini.

Doa kami dan segenap pengurus… Agar dapur santri indonesia lebih banyak lagi dikenal di daerah-daerah terpencil yang masih belum terjamah atau mendapatkan pertolongan.

 

( Black )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *