Penyuluhan Tertib Berlalulintas (Dikmas Lantas) dan Pembinaan Kepada Satpam

CICALENGKA || jerathukum.com

Satuan Lalu Lintas Polresta Bandung melalui Unit Lantas Polsek Cicalengka terus berupaya dalam rangka membudayakan tertib berlalulintas pada masyarakat, Salah satu diantaranya melaksanakan kegiatan Penyuluhan tertib berlalulintas (Dikmas Lantas) dan Pembinaan kepada Satpam. Selasa (10-01-2023)

Kegiatan yang dilaksankan di Mako Polsek Cicalengka tersebut langsung di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cicalengka Akp Muhamad Abdulloh (Chevi) dan di ikuti oleh Anggota satpam.

Kanit Lantas Polsek Ciclengka Akp Muhamad Abdulloh (Chevi) menjelaskan ” Dikmas Lantas tersebut di gelar Untuk mengetahui dan mengenal langkah langkah yang harus dilakukan pada saat ada terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalan raya, Untuk mengenal Undang undang No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, serta Untuk mengenal dan memahami peraturan lalu lintas serta berlalu lintas yang baik dan benar untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas ” kata Kanit Lantas Akp M.Abdulloh (Chevi)

Kapolrest Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.i.k, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan ” melalui Unit ini Satuan Lalu Lintas terus berupaya memberikan edukasi pada masyarakat dan khususnya kepada Satpam di beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Bandung, mengenai berbagai hal di bidang lalu lintas. Seperti pembinaan dan penyuluhan, informasi serta imbauan tertib berlalulintas,” kata Kapolsek Cicalengka.

Menurutnya, ini dilakukan terus guna menumbuhkan kesadaran pada masyarakat tentang tertib lalu lintas, sehingga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H

Dalam giat ini juga petugas mengimbau kepada para tenaga kerja yang sedang bekerja untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik aktivitas di luar ruangan mauapun di dalam ruang kerja dengan mematuhi 5M.

( Dayat )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *