Bapak Kapolda Aceh Terima Kunjungan Tim Aju Lemhanas RI

BANDA ACEH || jerathukum.com

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM bersama Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menerima kunjungan Tim Aju Lemhanas RI di Ruang Kerja Kapolda Aceh, Senin, 9 Januari 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kedatangan Tim Aju Lemhanas RI tersebut adalah rangkaian dari pengecekan terkait kesiapan Pemerintah Aceh dalam mempersiapkan penyelenggarakan Diklat Pemantapan Nilai pejabat pimpinan tinggi pratama.

“Tim Aju Lemhanas ini ingin tau, sejauh mana kesiapan Pemerintah Aceh terkait penyelenggaraan diklat. Dalam hal ini, Polda Aceh juga bagian dari kesiapan terkait keamanan atau objek penyelenggaraan selaku instansi vertikal,” ujar Joko, dalam rilisnya, Senin malam, 9 Januari 2023.

Perlu diketahui, bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Aceh melalui BPSDM Aceh bekerja sama dengan Lemhanas RI akan melaksanakan diklat pemantapan nilai-nilai jebangsaan bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, anggota DPRA, dan pimpinan instansi vertikal di Aceh.

Diklat tersebut bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI. Hal tersebut juga akan diturunkan oleh peserta diklat kepada staf yang dipimpinnya.💪🇮🇩🌟🌟🇮🇩💪

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *