Serahkan DIPA/RKA-KL T.A. 2023, Kapolres Minsel Atensi Pertanggungjawaban Anggaran

MINSEL|| jerathukum.com

Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyerahan DIPA / RKA-KL T.A. 2023 serta penandatanganan Pakta Integritas tahun 2023, Sabtu (07/01/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, dipimpin langsung Kapolres AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kaur mintu serta Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; mengatensi beberapa hal diantaranya penarikan anggaran disesuaikan dengan rendisgar, pertanggungjawaban dengan bukti perwabku yang lengkap.

“Akan ada punishment untuk bagian, satuan, seksi, Polsek yang melakukan penarikan pagu tidak sesuai rendis dan RPD serta tidak membuat perwabku yang lengkap sesuai aturan teknis,” tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Minsel mengingatkan agar kekurangan dalam garku di tahun yang lalu, supaya tidak terulang di tahun ini. “Lebih cermat, teliti, jangan sampai terjadi temuan yang berulang. Kita menuju ke arah yang lebih baik,” ujar Kapolres.

Acara sosialisasi dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan DIPA T.A. 2023 kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

(Herry T)

https://www.instagram.com/p/CnJOv2QvQ0Y/?igshid=OTRmMjhlYjM=

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *