Peduli bencana ormas FBB fornt banten bersatu mengadakan saluran batuan untuk korban bencana gempa cianjur jabar

Jabar-Ketua ormas front banten bersatu (fbb) H. M. Soleh . peduli bencana dan memberikan bantuan bencana gempa cianjur rabu 04/01/2023.

www.seputarindonesia.co.id

Dengan kepedulian Ormas FBB fornt Banten Bersatu terhadap bencana yang menimpah warga di cianjur Jawa Barat, dalam bentuk kepedulian yang sebagai sesama manusia mengajak instansi pemerintah provinsi Banten untuk membantu korban bencana yang terjadi di cianjur Jawa barat.

Dalam bentuk kepeduliannya ketua Ormas FBB H.M soleh mengerahkan sebisa mungkin dari mana saja dan dari siapa saja untuk menggalang donasi atau bantuan yang sudah direncanakanya sejak 28 Desember 2022.

Yang di surati antara lain PJ. Gubernur Banten, polda banten, korem dan instansi lainya untuk membantu galangan donasi tersebut dan cuma 1 yang tidak hadir yaitu dewan DPRD provinsi banten.

Puji syukur FBB front banten bersatu alhamdulilah bisa berangkat yang ke dua kalinya, untuk ikut turut peduli musibah / bencana cianjur Jawa barat.

walau pun pemberian kami tidak seberapa dalam donasi tersebut.paling tidak kami ormas fbb peduli ke saudara – saudara kita yang mengalami musibah / bencana gempa cianjur jawabarat.

terutama provinsi yang berdekatan atau tidak lain perpecahan provinsi sesama Jawa Barat tentunya yang sudah menjadi provinsi Banten “ujar haji soleh”.

Mohon dimaklumi ormas FBB hanya bisa bantu 350 paket bantuan untuk 350.kk di 3 rt dan 100 paket makanan dan tidak ketinggalan 100 amplop bekal sekolah untuk yatim dan piatu dan paling tidak sekitar 1 Rw. Atau 1 kelurahan ” Pungkasnya”.

Disamping itu juga kami memberikan atau menggalang pakaian yang bersih dan layak pakai untuk korban bencana

Selain memberikan bantuan kami juga mencoba menghibur korban bencana di lokasi tenda atau penampungan,yaitu : gelar pancak silat, dan debus. memang kesenian binaan ormas kami seperti itu.

selain menghibur juga niat kami untuk mempromosikan atau memberi pengetahuan kesenian budaya banten. yang di sebut di luar banten darah jawara.

mohon doa nya dari semua masyarakat banten khususnya / umum nya rakyat indonesia. semoga teman teman perkumpulan yang lain yg belum tersentuh, semoga bisa ikut berpartisipasi.meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami musibah di manapun di negri NKRI tercinta ini.

Salam dari ketua Ormas FBB Fornt Banten Bersatu H. M. Soleh

Semboyan :

sekali bergerak tampa ragu.

Redaksi
Agus Gunawan S.H, M.H

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *