Polsek Cikarang kejar Pelaku Curas pada Malam Tahun Baru

BEKASI || jerathukum.com

Kawanana begal di Jalan Layang Ds. Cikarang Kota Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi, Minggu, 1 Januari 2023 sekitar jam 02.00 WIB. Pelaku melukai korban dengan sajam hingga mendapatkan perawatan serius di rumah sakit.

Korban luka sajam adalah M Syahrul Rozi, 19 tahun. Dia luka di bagian pundak, sedangkan kawannya, Bukhori luka di bagian kaki dan hanya dirawat jalan. Adapun pelaku teridentifikasi berjumlah lima orang.

Kapolsek Cikarang Kompol Mutakim mengatakan, peristiwa bermula ketika korban bersama kawannya melintas di Jalan layang atau di lokasi kejadian. Korban mengemudikan sepeda motor N MAX membonceng dua temannya.

“Posisi menyetep sepeda motor yang ditumpangi dua temannya,” kata Kapolsek dalam keterangannya, Minggu, 1 Januari 2022.

Kapolsek menuturkan, tiba-tiba pelaku berjumlah lima orang dengan menumpang dua sepeda motor berteriak “Hayo luh, hayu luh”. Satu pelaku lalu mengayunkan sajamnya hingga melukai Syahrul.

Korban dan kawan-kawannya yang terancam meninggalkan sepeda motornya. Karena itu, sepeda motor Mio Soul yang disetep diambil para pelaku. Polisi sudah menerima laporan peristiwa ini dan sedang menyelidiki pelakunya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *