Selamat Kepada Kades Pugeran, Atas Diterimanya Piagam dan Lencana Desa Mandiri

Mojokerto ~ Selamat kepada para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Mojokerto, terutama Desa Pugeran Kecamatan Gondang yang sudah mendapatkan Piagam Penghargaan Desa Mandiri yang mendapatkan piagam penghargaan Desa Mandiri. Jumat (23/10/2022).

Piagam ini diberikan kepada Desa yang sudah dianggap Mandiri oleh
Bupati Mojokerto Hj Ikfina Fatmawati,
Piagam tersebut bentuk apresiasi kami memberikan piagam penghargaan serta atribut lencana desa mandiri yang digunakan setiap bertugas. Hal ini penanda bahwa Desanya mandiri sehingga ikut memacu desa-desa lain,” tegas Bupati.

Dengan capaian itu, dijadikan percontohan untuk Desa lain yang ada di Kabupaten Mojokerto. Hingga kini yang menyandang status desa mandiri sejumlah 6.631 Desa se Indonesia. Pihaknya pun memacu agar desa-desa lainnya naik status menjadi mandiri.

Kepala Desa Pugeran Muhammad Arif SH, saat dihubungi media mengatakan, sangat bersyukur dengan penghargaan ini, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemdes Desa Pugeran serta warga yang sudah kompak dan mendukung pemerintahan Desa Pugeran.

“Alhamdulillah, saya selaku kepala Desa Pugeran merasa bersyukur, berkat kerjasama seluruh Pemdes Pugeran, mulai dari tingkat RT, RW Kadus, BPD, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, PSM dan seluruh perangkat desa Pugeran, Pendamping Desa, tidak lupa juga berkat kekompakan warga desa Pugeran, serta para ulama Se Desa Pugeran sehingga Penghargaan ini bisa didapat” ungkap Kepala Desa Pugeran. (harie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *