DPC LIN Kota Menado Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan & Panti Jompo

MENADO,jerathukum.com – DPC LIN Kota Manado provinsi SULUT mengadakan Ibadah Perayaan Natal Bersama Panti Asuhan Yayasan Kasih Kota Bitung Dan Panti Jompo Dengan tema berbagi kasih.

Menyambut Hari Natal dan tahun baru Lembaga Investigasi Negara ( LIN ) kota Manado Sulawesi Utara mengadakan acara berbagi kasih atau santunan rabu 21 Desember 2022.

www.lin-ri.com

LIN Sulawesi utara (kota manado ) dan panti asuhan yayasan kasih serta panti jompo kota Bitung berlangsung khidmat dan meriah, (21/12/2022).

Dengan adanya berbagi kasih ini, ketua Yayasan kasih LKS – LU HANA ibu Greis Katuuk sangat mengapresiasi kegiatan kasih ini.

“Ini sangat menyentuh tali kasih antara sesama manusia, terutama yang ada di yayasan ini” Ucap ibu Greis pimpinan yayasan LKS – LU HANA.

yayasan yang baru berumur dua tahun yang di bangun dengan biaya pribadi tanpa ada sentuhan dari donatur maupun pemerintah yang ada, dan sangat mengharapkan bantuan dari masyarakat donatur dan pemerintah.

Harapannya kedepan, agar supaya yayasan yang dipimpinnya ini akan lebih berkembang dan berkreatif.

Dengan semangat tali kasih ini juga Bpk. Frenty Joyke Sanger sebagai ketua LIN Manado merencanakan akan memberikan beberapa bantuan pupuk untuk digunakan di bidang pertanian bagi yayasan panti asuhan dan Jompo LKS – LU HANA kota Bitung ini.

Dengan adanya kepedulian LIN di provinsi sulawesi utara semoga makin bermanfaat dan selalu sukses dalam mengembangkan bakti sosial dan juga membantu menjaga dan mengontrol NKRI dan menjadi pemersatu bangsa dibawah kepemimpinan M. Yusuf S.H sebagai ketua umum.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *