Viral Pelaku Curanmor di Minimarket Bekasi Bawa Senpi, Polisi Turun Tangan

PMJ,jerathukum.com – Komplotan pencuri sepeda motor yang diduga membawa senjata api beraksi di sebuah minimarket kawasan, Rawamulya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Aksi ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas, tampak pelaku berjumlah dua orang yang boncengan satu sepeda motor. Salah satu pelaku terlihat turun mendekati kendaraan roda dua pengunjung minimarket yang terparkir paling ujung.

Pelaku yang memakai kaos hitam dan topi dengan cepat merusak kunci motor. Bahkan tidak sampai 10 detik, motor yang diincar pelaku dapat diambil. Aksi mereka sempat dipergoki pengunjung, namun pelaku lainnya mengeluarkan pistol dan menodongkan.

Menanggapi kasus viral, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono membenarkan adanya kasus pencurian ini. Dia menyebut peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (14/12/2022) malam lalu.

“Kejadian semalam (Rabu), kalau kemarin belum,” ujar Kompol Samsono saat dikofirmasi, Kamis (15/12/2022).

Kendati begitu, Samsono belum bisa memastikan terkait dugaan senjata api pelaku yang digunakan untuk menakut-nakuti pengunjung minimarket tersebut.

“Iya, benar senjata mirip pistol. Tapi kami belum bisa memastikan apakah itu benar pistol asli atau bukan,” ucapnya.

Lebih lanjut Samsono mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian sepeda motor itu. “Sudah cek tkp awal dan sementara masih lidik,” tukasnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *